Menu
0 Comments

Kepala Anak Nyangkut di Pagar, Imam Darto Merasa Kena Karma?

Pasca hari raya Lebaran, sederet artis banyak yang berbondong-bondong mengajak keluarganya pergi berlibur. Presenter kocak Imam Darto adalah salah satunya. Kali ini, ia memilih Pulau Dewata sebagai tempat melepas penat dan letih.

Namun, momen liburan yang menyenangkan mendadak berubah tegang karena insiden yang menimpa anak laki-lakinya. Saat tengah asyik berwisata, tiba-tiba saja, kepala anak Imam Darto tersangkut di pagar. Belum diketahui secara pasti bagaimana awal mula kejadian tersebut namun Imam Darto terlihat berusaha mengeluarkan kepala anaknya.

Dalam video yang diunggah di Instagram juga terlihat sang anak, Zafa Alano, tengah berusaha membebaskan kepalanya yang terhimpit di antara celah pagar. “Iya bentar, bentar ya, kamu gimana sih? Ayo coba, coba,” ujar Darto sembari menarik kepala anaknya. Tak kunjung berhasil, Darto juga berusaha membengkokkan pagar tersebut dengan harapan kepala anaknya bisa terbebas.

A post shared by Imam Darto (@imamdarto) on Jun 21, 2018 at 2:29am PDT

Salah satu orang yang mengetahui kejadian tersebut juga berusaha memberi saran. “Dimiringin mungkin pak?” ujarnya. Zafa pun menurut dan mencoba memiringkan kepalanya agar bisa keluar.

Setelah beberapa menit, akhirnya Zafa terbebas dari himpitan pagar tersebut. Darto pun langsung memeluk dan memanggul putranya dengan perasaan lega. Akibat kejadian yang menimpa anaknya beberapa jam lalu, Darto pun mengunggah sebuah tulisan. Tampaknya Darto merasa kena karma akibat sering menertawakan orang di program televisi yang ia bawakan.

“Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNG! Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pagar, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan apa bisa badung amat? Eh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITU! Ampunnnnnn…!” tulis Imam Darto.

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *